Simpatisan Caleg H. Ahmad Hidayat Hadiri Golkar Bershalawat di Stadion Jalak Harupat

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Sholawat di Lapangan Tenis Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/10/2023) malam.

Acara dengan tema Golkar Bershalawat tersebut, digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Hari Santri Nasional, dan Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-59. kata Ketua DPD Golkar Jabar H. Tb.Ace Hasan Syadzily.

Pantauan di lapangan, sejak pukul 16.00 WIB ribuan masyarakat dan kader Partai Golkar Jabar, tumplek mengikuti sholawat bersama dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus elit DPP Partai Golkar turut hadir yang diantaranya Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, para Wakil Ketua Umum diantaranya Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Rizal Mallarangeng, dan para anggota DPR RI Meutya Hafid, Muhidin M Said, Dyah Roro Esti, Alien Mus, Ravindra Airlangga, serta ketua umum ormas Hasta Karya, Jajaran Pengurus DPD Golkar jabar, anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Golkar, para ketua DPD Partai Golkar se- Provinsi Jawa Barat, dan juga menghadirkan penceramah terkenal KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Sementara itu, salah seorang simpatisan Caleg DPRD Prov.Jabar dari dapil Jabar 2, H. Ahmad Hidayat (Bersama Ahmad Hidayat (Berkah), Ujang ana dari Rancaekek menuturkan, masyarakat kabupaten Bandung berterima kasih pada Golkar dan menjadi berkah bermanfaat bagi masyarakat, dengan hadirnya Gus Miftah, bisa bareng bersholawat bersama, dan mendengarkan ceramah agama, dengan penceramah yang sangat terkenal di Indonesia,” katanya.

Hal yang sama juga H. Bode Zaki dari Cileunyi Kabupaten Bandung simpatisan H. Ahmad Hidayat Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 2 Jabar dari partai Golkar mengatakan, dengan berkah sholawat yang digelar Partai Golkar Jabar mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat dengan Kehadiran Partai Golkar tidak lain menyambung aspirasi serta memperjuangan masyarakat,” katanya.

Ia pun menambahkan,” adanya sholawatan bersama dengan Partai Golkar sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini adalah manfaat yang luar biasa. Mudah-mudahan Golkar menjadi lumbung aspirasi masyarakat.pungkasnya.(bimantara)**