DPRD Minta Polda Jabar Aktifkan Kembali Patroli Malam

BANDUNG. BEDAnews.com – Aparat Kepolisian di Jawa Barat diminta untuk kembali mengaktifkan kegiatan patroli kepolisian terutama di malam hari, hal ini terkait dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan kepada Angota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan maraknya aksi kejahatan khususnya di Kota Bandung terutama banyaknya kejahatan yang terjadi pada malam hari.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Prov Jabar Ahmad Hidayat, S.Ikom kepada wartawan di Ruang rapat Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Jl. Diponegoro 27 Bandung. Usai menerima aspirasi pendirian posko pengaduan bagi korban tindak kejahatan dan kriminalitas dainKota Bandung, Jum’at (13/1).

“Sebagai pimpinan fraksi di DPRD Jawa Barat, saya sering mendapat aspirasi terhadap keluh kesah terkait terganggunya rasa aman masyarakat. Tidak hanya di Kota Bandung tentunya tetapi juga Jawa Barat, kita sama sama tahu beberapa hari belakangan ini banyak, tindak criminal yang terjadi baik di kota Bandung maupun di luar kota Bandung,” Ujarnya.