Anggota DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Selalu Raih Berbagai Penghargaan Pemerintah Pusat

BANDUNG, indoartnews.com ~ Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat mengapresiasi berbagai keberhasilan Provinsi Jawa Barat di berbagai aspek. Juara pertama ajang Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022 yang diadakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dari hasil inovasi Sistem Informasi Manajemen Talenta Jawa Barat.

“Juara (SIM Jawara), penghargaan dari BKN Award Tahun 2022 sebagai juara pertama Manajemen Kinerja Aparatur Sipil Negara, diraihnya Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI untuk yang ke-11 kalinya,” katanya.

Tidak hanya itu, sejumlah penghargaan lainnya juga diraih Pemprov Jabar sebagai komitmen dalam memajukan Provinsi Jabar dari berbagai aspek termasuk pelayan terhadap masyarakat.

“Semoga prestasi dan penghargaan tersebut dapat lebih meningkatkan pengabdian dan pelayanan pemerintah provinsi Jawa Barat Kepada masyarakat di Jawa Barat,” ungkapnya.

Dalam rangka menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah, mendorong semangat membangun daerah serta memperkuat kecintaan, keterikatan batin, lembaga politik, sosial, keagamaan, budaya, keuangan dan perekonomian.

“Sarana untuk menunjukkan jati diri masyarakat Jawa Barat yang memiliki keunggulan kualitatif, komparatif dan kompetitif yang dapat memacu pertumbuhan dan pengembangan pembangunan daerah perlu terus ditingkatkan,” pungkasnya.**