AHMAD HIDAYAT,S.I KOM.M,SI Wakil Ketua Fraksi Golongan Karya Tetap menyerap Aspirasi Masyarakat Dalam Masa Sidang ll Tahun 2023 di Gor Desa Bojongloa.

Aspirasijabar | Kab Bandung - Wakil Ketua Praksi Golongan Karya Ahmad Hidayat,S,I KOM,M,SI ,laksanakan reses sidang ll Tahun 2023 di Gor Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek yang bertujuan menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil Jabar II Kabupaten Bandung sebagai perwujudan perwakilan rakyat, yang di Hadiri Kasi Kesra Desa Bojong loa,Ibu Elis Serta Jajaran kepengurusan Golongan Karya, Tokoh Agama Para Rw dan RT serta 150 Peserta Reses Masyarakat Desa Bojongloa.

Dimana setiap masa persidangan terdiri dari masa sidang dan masa reses. Dimasa reses ini para anggota DPRD mendapatkan kesempatan mengumpulkan warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan menampung apa yang menjadi harapan masyarakat. Ahmad Hidayat menyampaikan dalam Reses Sidang ll Tahun 2023 kepada para konstituen di Gor Desa Bojongloa"Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban kami selalu anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses dalam menampung aspirasi masyarakat.

Ahmad Hidayat Selaku Wakil ketua DPRD kabupaten bandung Praksi Golongan Karya Komisi IV menambahkan"Semoga reses hari ini bisa menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil Jabar II sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam menyampaikan ke pemerintah apa yang menjadi keinginan dan harapan Masyarakat, ” Ungkap Ahmad Hidayat ke awak media.